Rabu, 06 Agustus 2008

Rainbow Cup Cakes - mWindy

Rainbow cup cakes

Cup cakes pesanan pertama mbak Windy, setelah kita saling matching selera. gak gampang menterjemahkan selera seseorang yang ada di imajinasinya.
Ceritanya mbak'e ini biasa mesen cup cake lewat temennya, yang mesen ke seorang bule di pondok indah. gambaran rasa, tekstur, bentuk di sebutkan. tiba harinya kita ketemuan, kubawa lah tester dan .... ternyata BUKAN cup sponge cake yang dimauin. OK deh ... kita janjian ketemuan lagi, dengan dibawain sample cup cake dari temennya. aku pikir kenapa gak dibawain beberapa versi aja sekalian. Jadi bikin versi brownies kukus, muffin, dan butter cake.

Ketemu di janjian berikutnya, yang agak masuk ke tekstur yang dimauin adalah butter cake. tapi maunya ke rasa yang deep chocolate ... ok kita pecahkan kan...
setelah ngubek-ngubek buku-buku lokal dan buku-buku bule, akhirnya ku coba versi periplus. (karena ada note: Lev, cup cake nya GAK MAU pake wijsman yah...)

setelah test resep sendiri, dan respon para krucils sangat antusias, sampe di cemil-in nonstop, sebelum dan setelah makan (kaya obat) belum lagi dibawa snack sekolah. akhirnya tester digelar lagi, di hari janjian. daaannn ... taraaaa .... kali ini, bener-bener sesuai dengan yang diinginkan ... malah katanya ...Lev, ini bisa melted ya kalodibiarin diem dimulut ....
Alhamdulillah leeeeeggggaaaaaa .......

kata yang terucap selanjutnya : OK Lev... aku mau standart-nya segini ya, dan butter cream-nya juga yang begini, soft, gak ngendal, wangi, dan gak terlalu manis buanget.
Ok mbak ...

dan ...here they are ....

Rainbow cup cakes

Tidak ada komentar: